Sabtu, 21 Mei 2011

kalimat lucu

KALELAWAR BEDA JURUSAN DENGAN TIKUS
Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus dan seekor anak tikus, Mereka sedang mengobrol di pinggir got.
Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus.
“Ibu, apa itu yang di atas?�
Sang ibu tikus pun menjawab, “Ooo …, itu kelelawar namanya ….�
Si anak tikus pun bertanya lagi, “Kok wajahnya mirip kita?�
Sang ibu menjawab, “Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita …, tapi dia ambil jurusan penerbangan…!!!�
BERCINTA LEWAT BELAKANG
Sepasang pengantin baru sudah tujuh malam menikmati masa bulan madunya.
Sang isteri berbisik kepada suaminya ketika mereka ingin bercumbu lagi : “Mas, apakah kau suka bercinta lewat belakang?�
“Tidak,� jawab sang suami dengan tegas.
“Mengapa kau tak suka, Mas?� tanya sang isteri.
“Sayangku, karena aku tak memiliki alat di bagian belakang.�


TULISAN TANGAN UNTUK MENGUNGKAP KASUS PEMBUNUHAN
Dalam suatu penyelidikan, polisi mengarah pada sebuah surat dengan tulisan tangan yang merupakan barang bukti yang sangat penting untuk mengungkap sebuah misteri pembunuhan.
Menurut dugaan polisi surat tersebut adalah tulisan tangan si A tersangka pembunuh. Si A punya sahabat dekat bernama B yg tinggal di kota lain. Untuk memastikannya polisi memanggil si B untuk diperiksa sebagai saksi.
Polisi (P) : “Sudah berapa lama saudara kenal si A?�
Si B (B) : “Kira-kira 2 tahun, Pak.�
(P) : “Selama 2 tahun itu apakah saudara sering korespondensi dengan si A?�
(B) : “Ya, sering pak…�
(P) : (sambil menyodorkan secarik kertas dengan tulisan tangan) “Saudara kenal dengan tulisan ini?�
(B) : (dengan kening sedikit mengernyit si B menggelengkan kepala tanda tidak mengenal tulisan itu)
(P) : (sambil menghardik) “Benar saudara tidak mengenali tulisan ini? Jangan bohong, saudara bisa dikenai sanksi berat karena melindungi kejahatan dan kesaksian palsu! Bukankah tadi saudara bilang kenal dia sudah lama dan sering korespondensi!�
(B) : (Tidak kalah galak dan sambil berdiri) “Bagaimana saya bisa mengetahui itu tulisan sahabat saya atau bukan, selama ini… kami berkorespondensi lewat e-mail.�
(P) : “?????�
PERMINTAAN 3 PEMUDA
Seorang Pemuda yang maniak pada masalah seks, ketika sedang mengembara menemukan lampu ajaib, dan ketika digosok muncullah jin yang sanggup memberikan tiga permintaan apa saja.
Maka berkatalah si pemuda:
“Pertama, saya ingin wajah saya menjadi semakin tampan. Kedua, saya ingin bodi saya menjadi semakin seksi. Ketiga, saya ingin kemaluan saya bisa sampai menyentuh tanah.�
Maka, jadilah dia seorang pemuda yang tampan, berbodi seksi, dan tanpa kedua kaki.
sumber : http://www.kata-kata lucu.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar